Wednesday, July 3, 2013

Nemu Gedung Baru, daan.. Pindah gedung!

Alkisah Mama sama Papa saya galau masalah gedung Diklat Srondol. Saya juga sih. Kenapa? Lokasinya juauuuuuuh.. Kasian tamu-tamunya nanti. Emang sih kalo lewat TOL enak banget. Tapi kan nggak semua tamu naek mobil. Kesian nanti kalo ada yang naik motor. Musti jalan jauuuuh banget. Dan lagi ternyata penginapannya Diklat udah full semua sampe akhir taun. Lah, nanti sodara-sodara mau ditidurin dimanaa..?? Mana dari rumah jauh banget lokasinya. Gara-gara itu juga saya sama ortu sempet ragu. Jadi pake gedung ini apa enggak.

Tapi kemudian entah si Mama dapet wangsit darimana. Pas saya lagi ke Semarang, Siang-siang bolong si Mama ngajakin saya nyambangin gedung AMNI. Ga jauh dari rumah. Kata si Mama, "coba kita liat gedung disitu. Katanya ibu-ibu komple gedungnya bagus. Habis renovasi." Ya uwis, berangkat.

Gedungnya sendiri ada di dalem sekolahan gitu. Kalo dari depan sih emang cuma keliatan kaya bangunan kampus gitu lah. Tapi begitu masuk ke dalem. Wow.. Boleh juga! Parkirnya super duper luas, dan gedungnya muluuuus. Interior, ruang rias, ruang transit, semua cling, bersih, ACnya pun banyak. Dan yang oke lagi, ada ruang pantry buat pihak catering. Jadi catering ga bakalan ngemper bertebaran di samping gedung kaya biasanya.



Kebetulan besoknya ada nikahan juga disitu. Saya iseng ngintip. Dan oke kok. Pihak gedung udah nyiapin petugas parkir sama petugas keamanan. Pokonya kita terima beres. Dan yang penting ACnya tetep dingin walaupun tamu bejubel.

Saya sama ortu langsung jatuh hati dong ya. Alhasil resepsi mau dipindah kesini. Besoknya saya sama nyokap dateng lagi buat kasih DP. Dialog antara nyokap sama bapak pengurus gedung (lupa namanya) kurang lebih begini:
Bapak Pengurus Gedung (BPG) : "Buat bulan apa, Bu, acaranya?"
Nyokap : "Oktober, Pak.."
BPG : liat buku catetan. "waduuuh, ini bulan Oktober Sabtu, Minggu, siang-malem udah full semua, Bu. Yang kosong cuma hari Sabtu tanggal 5."
Nyokap : "Ya itu, Pak tanggalnya. Acaranya tanggal 5 itu.."

Alhamdulillah.. ini namanya jodoh ama gedung kali ya. Jadi tanggal 5 besok, resepsi saya fix di gedung ini. Semoga urusan yang lain juga lancar! Aamiin..

Gedung Dewa Ruci AMNI
Jl. Arteri Soekarni-Hatta No.180
Semarang
Ph. 024 6710486 / 6710648 / 70293044 / 08122806028

14 comments:

  1. Hai kak..
    kenalin, aku ester..
    boleh minta price list nya gedung ini kah?
    insya Allah saya tahun ini melaksanakan pernikahan..
    kalo boleh, minta price list nya untuk yang other things.. soalnya tadi saya baca2, pake catering anggrek tanpa buffet, penasaran price nya..
    hehe.. makasih..

    ester.anitasari@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heyy.. Haloo Esteer..
      Maapkeun baru bales. Mau bales kelupaan terus. Hihihi..
      Nanti detailnya aku email yah saii.. :)

      Delete
    2. sepertinya email yang aku nanti2 ga datang2 nih dari kak lis :( sedihh.... huhuhuuuu

      Delete
    3. Hellow.. Ester..
      Emailnya sudah aku kirim. Maaf kalo kelamaan nunggu.
      Semoga membantu yaa.. ;)

      Delete
  2. hi Mb Lisnandia,,aq Titis..salam kenal :)
    mb,,bisa tolong kirimin pricelist gedung amni?aq rencana nikah mei 2015 mb..
    makasih sebelumnya ^^

    ReplyDelete
  3. oya mb..ini emailku :

    titiskh@ymail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo..
      Maaf balesnya super lama.. Udah aku kirim ke email kamu yaaah.. ;)

      Delete
  4. Hai Mb Lisnandia,
    Salam kenal, aku diah
    mb,,bisa tolong kirimin pricelist gedung amni?
    Many Thanks sebelumnya

    email aku : charma_day@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai Diah..
      Sudah aku email yaah..
      Semoga membantu.. ;)

      Delete
  5. haiii mba lisna.. boleh minta pricelist nya? minta tolong email ke dinasetya88@gmail.com.. terimakasih sebelumnya mba..

    ReplyDelete
  6. Hai mb Lisna, salam kenal :) minta pricelistnya dong.. Mkasih
    nikenjunior@gmail.com

    ReplyDelete
  7. halo, minta tolong kirim pricelistnya ya lis:)
    senk126er@googlemail.com

    ReplyDelete
  8. Hi kak Lisna, infonya asik, boleh minta price list nya kak? Gedung, dekor, sama catering kak? Makasih ya kak ahmadtosinlentera@gmail.com

    ReplyDelete