Wednesday, July 3, 2013

The Cincins

Mau nulis The Rings kok kayaknya serem banget. Macem judul film horor yang dulu waktu pertama kali saya tonton, which is kelas 3 SMP, sukses jejeritan sambil nutup muka pake bantal. Padahal nontonnya siang! Rame-rame, pula. -_____-

Oke, back to the track. Sekarang saya mau bahas soal cincin. Cincin ini adalah barang yang paling pengen cepet-cepet dibeli. Kenapa? Soalnya mahal. Kalo ga dibeli cepet-cepet, keburu duitnya ludes. So, saya sama Hahan mulai rajin cari-cari cincin.. Dan persoalan barang kecil ini emang lumayan bikin sumpek. Karena jujur, ai lumayan riwil. Abisan kalo liat model cincin kawin disini tu ya begitu-begitu aja yah.. Saya ga terlalu sukaa. Dan lagi, jari saya ini ga cocok dipakein cincin yang gede-gede. Bagusnya yang kecil, tapi manis macem gini :

mau yang ini! dengan berlian yang lebih gede!


Dan kapan hari, ada temen yang mau nikah juga. Dia bilang kalo abis mesen cincin kawin. Hampir 20 yuta aja loh kakaaak harganya *geleng-geleng*. Waktu diceritain harga cincinnya segitu, saya udah ngebayangin alo cincin mereka bakalan spektakuler. Se spektakuler cincinnya Kate Middleton *yakali*. Tapi, begitu liat hasilnya... Yah, ini mah sama aja kaya model kebanyakan. Riwil banget kan gueeee?

Jadi yang saya kepengen itu bentuknya yang kaya gimana? Sebenernya saya suka yang simpel elegan aja sih. Yang full mengkilat clling cling. tanpa doff. Tapi saya juga suka banget yang detail-detail kaya begini




yang ini keyen sekaliiiiiiiii...

Mari kita gerilya ke toko emas!

No comments:

Post a Comment