Friday, July 5, 2013

The Cincins Final Season : Hello, Elegance!

Akhirnya nemu toko cincin yang cocok di hati dan di kantong. *tebar confetti* Dan hamdalah tempatnya juga masih di Jogja sini.

maygad. Keren amat ini cinciiiiiin..!!
kalo ada yang macem begini kan pas banget ama tema acara..

Jadi, kapan hari iseng-iseng nyamperin Elegance di Ambarrukmo Plaza. Eh, saya sama Hahan langsung sreg banget sama cincin-cincin disini. Kerjaannya bagus. Haluuus banget, modelnya juga simpel-simpel, berliannya kaya lagunya Rihanna. Shine bright banget lah pokoknya! Tapi setelah dicoba-coba, model yang saya suka ga ada yang muat di jari saya. Bisa sih digedein, tapi yang dipajang itu rata-rata ukuran 11 dan jari saya ukuran 15. -___- Dan ngegedein cincin itu ga bisa lebih dari 3 ukuran. Huoh! Sebenernya ukuran jari perempuan yang bener itu berapa sik! Kenapa jari eke gede amaat.. Yasudah akhirnya kita disuruh nyamperin outlet Elegance di Jl.Urip Sumoharjo. Siapa tau disana ada ukuran yang lebih pas. Hiih.. Padahal eke udah sreg banget sama cincin yang dicobain ntuu.. Mirip sama cincin yang saya taksir di Goldmart.

Btw, jadinya pake berlian nih, ceu? Iya.. Alhamdulillah si Hahan pengennya cincin saya ada berliannya. Soalnya kan ini perhiasan spesial. Jadi wajib pake berlian katanya. Asheeeeekkk... Baik amat sih, kamu. Tunggu balesannya pas malem pertama ya..! *eng ing eeeng*

Beberapa hari kemudian, saya nyamperin outletnya Elegance yang di Jl.Urip Sumoharjo. Baru tau loh, kalo disono ada toko emas Elegance. Tempatnya diapit 2 toko kain Mac Mohan. Gede kok! Saya aja yang ga pernah merhatiin. Begitu masuk, langsung disambut. Pake dikasih wine segala buat welcome drink. Walaupun wine rasa tawar alias air mineral. Kekekekek.. Ya udah deh, ga pake lama-lama langsung coba-coba, trus langsung dibeli. Cincin yang saya pilih harganya setelah diskon jadi 5,5jt. Emas putih beratnya sekitar 5 gram pake berlian kecil. Trus Hahan? Pesen di Elegance juga biar modelnya sama. Tapi Hahan pake perak ajaaa.. Lagian kalo di Islam kan cowok tu ga boleh pake emas. Dan ternyata ada alasan medisnya juga loh, kenapa cowok ga boleh pake emas. Apakah itu?

Jadi ternyata, para ahli fisika menyimpulkan kalo atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit dan masuk ke dalam darah manusia. Dan kalau pria mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka nantinya di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam prosentase yang melebihi batas (atau dikenal dengan sebutan "migrasi emas"). Dan kalau ini terjadi, bisa mengakibatkan penyakit alzheimer atau penyakit dimana sesorang kehilangan semua kemapuan mental dan fisik. Trus? Kok cewek tetep boleh pake emas? Ya boleh doong.. Soalnya kan tiap bulan cewek pasti menstruasi. Jadi partikel-partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita lewat menstruasi. Na kalo cowok, mau dikeluarin lewat apaan? Lewat pipis juga gabisa. Makanya bakalan numpuk. So, para laki-laki, kalo ga mau kena alzheimer, ga usah pake emas. Emas berliannya kasihin ke istrinya aja deh..

Oke, balik ke cincin.. Yasudah, akhirnya beli cincin disitu, dan hahan pesen cincin model yang sama tapi dari perak. Cukup 500rebu aja buat cincin peraknya. Huehehehe.. Pengerjaan awalnya dibilangin seitar sebulan. Tapi ternyata, ga sampe 2 minggu udah dikabarin kalo udah kelar. Iiiih.. cincai bener. Dan yu know wat, cincin peraknya nyaru banget sama emas putih! Bener-bener mirip. Sama sekali ga keliatan kalo itu perak. Reccomended sekali lah Elegance ini. Udah kerjaannya bagus, rapi, licin, pelayanan super oke, dan banyak diskon..! Cakep.

So, here they are the rings.. :)

No comments:

Post a Comment