Wednesday, July 10, 2013

Test Food Pertama - Anggrek Catering

Oke, ini sebenernya kejadiannya udah lama sih. Udah super berbulan-bulan lalu. Mumpung inget, mending diceritain sekalian disini. Habisnya kalo baca blognya capeng-capeng di Jakarta itu ya, test foodnya bisa ribuan kali *berlebihan*. Nah, kalo saya, test foodnya ya cuma sekali itu doang. Itupun makanannya dibawa pulang, ga dimakan di tempat.

Ceritanya suatu hari saya di BBM sama marketingnya Anggrek Catering, Mas Elang namanya. Mas Elang ngasih tau, kalo bisa saya ke Semarang tanggal sekian jam sekian (lupa) buat test food. Okedeh.. Di hari dan jam yang ditentukan saya, mama, sama adek berangkat ke Gedung PLN Gajah Mungkur. Pake acara minta denah jalan dulu ke tetangga, soalnya ga tau jalannya. Hahahaha..

Sampe di gedung, langsung haha hihi sama Mas Elang, trus diajak masuk buat liat dekornya Anggrek. Waktu itu emang liat-liatnya sengaja pas acara belum mulai. Kan ga enak sama yang punya hajat kalo saya menyusup pura-pura jadi tamu. Dekornya... Oke.. Lebih modern menurut saya. Ada permainan lighting juga. Ga kaya catering-catering biasanya yang cuma pake meja dikasih taplak.


Menu waktu itu:
1. Buffet *ga ngelirik menu buffetnya apa, karena saya besok ga pesen buffet*
2. Zupa Soup
3. Aneka Bakso Spesial
5. Chicen Cordon Bleau
6. Dim Sum
7. Kambing Bakar
8. Cocktail *ga saya lirik juga, karena saya ga akan pesen ini*

Beres liat-liat, saya pamitan sama Mas Elang. Dan sama Mas Elang dibawain satu kardus makanan yang isinya menu-menu di atas tadi. Kecuali minuman, buffet, sama zupa soup.

Sampe rumah, langsung saya hajar itu makanan di dalem kardus. Dan saya sama mama udah langsung iya aja deh. Pake Anggrek aja ga usah survey-survey ke catering lain. Endes bambaaaang makanannya..! Saya paling suka kambing bakarnya. Dimsumnya juga enak! Chicken cordon bleaunya enak! Bakso juga enaaaak. Baksonya pun macem-macem. Enak semua lah..

Langsung ga lama setelah test food, mama saya kasih DP. Kasih DP aja dulu soalnya belum nyusun menu, jumlah tamu undangan pun belum fix. Tapi alhamdulillah, catering rebess..!

No comments:

Post a Comment