Monday, July 15, 2013

Pre Wedding Photo #2 - Baluran, Banyuwangi

Setelah sekian lama cuma bisa memandangi pesonanya lewat layar iPad, akhirnya awal Juni lalu (iya, tau. Udah lewat banget), saya, Hahan, dan semua anggota geng nero :p, Dika, Faiz, Bagus, dan Kermie, bisa menginjakkan kaki ke Baluran. Horrraaayyyy..!

Dan tujuan saya ke Baluran ini, tidak lain dan tidak bukan adalah jalan-jalan sekaligus.. Prewed. Yeah.. 

The trip was quite.. exhausting. For me. Ya gimana enggak ya.. Jadi ceritanya temen-temen yang lain udah ada di Malang duluan. Jadi hari Jum'at malem, saya dari Jogja musti nyusul rombongan ke Malang naik kereta, dan saya sampe di Malang Sabtu pagi sekitar jam 7. Mampir hotel tempat rombongan nginep, mandi-mandi, trus jam 9 langsung cabut cari sarapan, trus langsung bablas Banyuwangi. Weleh-weleh... Mana sempet salah ambil jalan. Alhasil total perjalanan saya dari Jogja sampe Banyuwangi nyaris 20 jam. Kaki pun sukses bengkak.

Tapi besoknya.. Menginjakkan kaki di Baluran itu rasanyaaaa... Seneeeeeng bangeeeet..!

pemandangan menuju padang savana

Dasarnya saya suka banget alam-alam begini. Ada binatang jalan-jalan, banyak pohon, ada padang rumput luas, ah.. pokonya nyenengin banget. Tapi sayang, saya kesana pas musim lagi hujan. Jadi padang savananya pun warnanya ijo. Mungkin lebih bagus kalo kita main ke Baluran pas musim kemarau. Pasti rasanya bener-bener kaya di Afrika.


cakeeep...!

Dan behubung pun namanya taman nasional, jelas dong, disini banyak satwa. Konon katanya ada banteng dan leopard segala looh di dalem. Tapi saya cuma jalan-jalan di luarnya aja.

sadar kamera ya, mbak? Hahahaha..

Binatang apa aja yang saya temuin di Baluran? Ada banyak buanget monyet, ayam hutan, sekumpulan rusa, daaaaan...



Merak..!! Aaaakkk... excited sekali liat 2 ekor merak jalan-jalan cari makanan di depan mata saya. Kayanya sih dua-duanya merak bertina. Soalnya ekornya nggak panjang. But they're sooooo beautiful! Pengen dikekep, masukin mobil, trus bawa pulang ke Jogja.

Lalu, cerita prewednya? Prewednya agak zonk.. Again, saya ga dandan. Dan waktu itu, berat badan saya lagi naik gara-gara si period mau dateng. Bengkak bener badan eike. Huh! Dan lebih zonk-nya lagi. Salah bawa bajuuuuu. Bajunya bikin badan saya jadi makin gede. Ah.. Syebel.. Ini sedikit bocoran foto selama prewed. Hasil finalnya belom ada karena belom diedit. Lagi banyak kerjaaan, kakaaak.. *usap dahi*



Jadi, akankah ada cerita prewed #3 ? Ada dooonk... Tapi belom tau mau foto-foto dimana.

No comments:

Post a Comment