Saturday, July 6, 2013

Pre Wedding Photo #1 : Bromo!

Soal foto prewed, saya sebenernya ga terlalu mikirin. Tapi berhubung calon suami saya adalah mantan Cover Boy Aneka Yess (ini serius), alhasil malah Hahan yang ngotot banget pengen prewed. Sayanya nurut aja deh.. 

Jadilah mulailah disusun rencana buat prewed. Tujuan pertama adalah.. Bromo! Yeayyy..! Sebenernya ga terlalu diniatin banget sih buat foto prewed. Kebetulan waktu itu saya pas ada job motret wedding di Sidoarjo. Jadilah sekalian bablas ke Bromo. Dan saya merasa... Excited sekali. Excited karena mau jalan ke Bromo. Bukan karena mau prewed. Karena Bromo itu. Baguuuuuus bangeeeet. I'll write about the trip in my other blog. Yang disini bahas prewednya aja.

Jadi gimana sesi fotonya..? Sesi fotonya rikuh. Soalnya di ledekin terus sama temen. Giliran pose deket-deketan dikit, langsung pada teriak : "ecieeeee... ecieeeee..." Prek! Mentang-mentang saya sama Hahan ga pernah romantis-romantisan, sekalinya deket-deketan langsung di ledek.

Problem utama waktu foto kemaren : angin gede, rambut jadi gampang berantakan dan makin megarlah itu rambut saya. Dan berhubung malemnya kurang tidur (kami ngga nginep di Bromo. Sampe Bromo malem, tidur-tidur ayam di mobil, jam 3 naik ke penanjakan nunggu sun rise.), alhasil mata rada bengkak dikit, dan di beberapa foto muka saya keliatan ngantuk.

Ini jepretan pertama. Masih setting mobile light, setting kamera

rayu dulu kudanya. Biar ga ditendang. :)

saya berbisik : pliss.. tutupin perut aku -___-

temen-temen si tukang ledek!

Hasil fotonya? Entar yaah.. Belom diedit nih. Dan masih males milihinnya. Hahaha..
Puas kah sesi fotonya? Enggak! Soalnya di tengah-tengah foto, batre mobile light abis. Dan saya ga dandan samsek. Namanya juga uji coba, kan.. Ini hanya prewed iseng-iseng belaka.

No comments:

Post a Comment