Tuesday, July 2, 2013

Color Theme

Sesungguhnya nentuin color tone buat acara resepsi itu maha penting. Iya ngga? Soalnya kan berhubungan banget sama dekorasi, kain, bunga-bunga, undangan, baju, de el el. Dan sodara-sodara, nentuin warna itu... Pusiang..

Saya udah bikin survey kecil-kecilan. Dari 10 acara resepsi pernikahan, 8 di antaranya milih warna maroon-gold. Awalnya nyokap pengen banget pake warna ini. Tapi saya langsung lari ke halaman rumah sambil teriak : TIDAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK.....!!!!!

Pink & purple are also such cute colors. Tapi nehi lah yaaaa... Masak iya Hahan pake pink ato ungu. Ga pantes. Ijo? Nooooo... Warna kulit saya ga pantes ditempelin warna ijo.

Jadi, saya memutuskan buat liat-liat pantone color di Pinterest. Dan saya kepincut warna biru. Biru. Pokonya biru! Masih diputer-puter juga warna birunya. Mau biru muda, turquoise, mau biru laut, biru PLN, biru rok SMP, atau biru PDAM? Masih diliat-liat juga mana yang paling bagus.



keren kaaaaan..?

Jadi, apakah biru? Kita liat saja nanti. Ai mao semedi dulu cari wangsit. Bye!

No comments:

Post a Comment