Wednesday, July 10, 2013

Barang Seserahan Pertama

Akhirnya aku punya barang seserahaaaaan. Yeaaay! Baru satu sih. Itupun saya beli sendiri. Huekekekekek.. Apakah itu: Sepatu. Bukan ding! Sendal. Wedges lebih tepatnya. Dan ini pun belinya udah lama sebenernya. Tanggal 16 Mei! *gaplok! basi bener!*

Ceritanya waktu itu saya lagi ngelayap sendirian ke Ambarrukmo Plaza buat beliin kado ultahnya Hahan. Iseng-iseng saya masuk Centro buat liat-liat sepatu. Mumpung sendirian kaaaan? Abisnya kalo sama Hahan, dese bakalan ga betah liat saya melototin sepatu lama-lama. Sebenernya waktu itu saya ga niat beli sih. Cuma liat-liat aja. Kebetulan, waktu itu sekitar 2 minggu lagi saya mau sok-sok'an foto prewed di Baluran. Nah, Baluran kan padang rumput gitu, kaaan. Kalo pake high heels biasa, bisa mendelep ke dalem tanah heels-nya. Jadi saya mau iseng-iseng cari wedges. 

Udah setengah jam keliling, nyobain, megang-megang, melototin, ga ada yang sreg. Trus ga tau ya.. Tiba-tiba kaki saya jalan sendiri ke rak agak pojok deket gudang. Bagian yang jarang disentuh orang. Dan akupun jatuh hati sama wedges item super simpel! Simpel banget modelnya. Bener-bener standar banget. Mungkin di bagian lain ada kalo cuma model kaya begitu. Tapi ga tau, rasanya jodoh aja sama wedges yang satu ini. Dan setelah ditanya, barangnya tinggal satu itu doaaaang. Mana waktu saya cobain, ada ibu-ibu yang terang-terangan bilang: "waduh mbak, itu sepatunya bagus! Di sebelah mana?" Ah, daripada aku kuciwa, dibeli aja deh! 


Dan ternyata, waktu mau berangkat ke Baluran, saya malah jadi pikir-pikir. Sayang juga ini sepatu kalo dipake injek-injek tanah. Ini kan musim ujan, pasti tanahnya becek. Ya udah lah, sepatunya disimpen aja. dipake buat ngejob. Eh, pas ada job, lupa kalo ada sepatu ini. Yang dipake ya sepatu yang biasanya. Ya udah deh, akhirnya beberapa hari yang lalu diputuskan buat dijadiin seserahan aja besok. Resmilah ini barang seserahan saya yang pertama. 

Kata orang-orang, begitu berhasil dapet satu barang, pasti pengen lanjut belanja lagi. Terjadikah pada saya? Tidaaaaak..! Saya tetep sante. Sampe sekarang, nambah sebiji celana dalem pun belom!

No comments:

Post a Comment