Thursday, July 4, 2013

Dekor Dekor Dekor

Berhubung udah fix kalo tema warna resepsi saya besok adalah hitam-gold. Jadi saya udah mulai bisa cari-cari vendor dekorasi. Maka jadilah, tiap saat ngekep iPad buat gerilya cari info.

Dan urusan dekor, saya emang lumayan rewel. Ngga mau yang terlalu jawa, ngga mau yang terlalu modern., dan ga mau yang terlalu mahal (tetep). Sebenernya saya sendiri ngga punya bayangan samaaaaa sekali dekor mau dibikin kaya gimana. Saya ogah nyari-nyari referensi. Saya cukup liat portofolionya para dekorator di Semarang. Ada yang cocok, hajar!

Awalnya, waktu saya dealing perias di Dinar Kusuma, saya juga sempet ditawarin dekornya sana. Tapi again, eyke rewel. Karena kurang sesuai banget di hati. Pokoknya urusan dekor, biar saya urus sendiri aja. Dari mulai nyari, sampe lobi-lobi. Sempet diajak mama ke beberapa sanggar dekor gitu. Tapiiiiii mostly yang super jawa, yang tatanan bunganya ya kaya nikahan jaman dulu. Dan again, sayanya yang kurang suka. Kurang masa kini. Yakali.

Tapi akhirnya dari hasil bergerilya di dunia maya, sayapun nemu dekorasi yang cocok di hati. Kurang lebih dekor pelaminannya kaya begini



Ouke kan? Sentuhannya modern, tapi tetep ada gebyoknya. Ih, cakep deh! Ga pake ba bi bu, tanpa tanya restu nyokap, si dekorator saya kontak langsung. Hahahaha.. Durhaka abis. Nama vendornya Diah Kharisma. Kontak awal, saya telpon-telponan sama Mas Nanang. Ngobrol-ngobrol dikit, nego-nego dikit, trus saya minta dikirimin surat penawaran. Ga lupa tukeran pin BB. Soal harga masih sangat reasonable. Ga sampe bikin jantungan.

Minggu depannya saya ketemuan sama Mas Nanang. Lobi-lobi lagi dikit, dan akhirnya oke deh! Fix pake Mas Nanang. Tapi waktu itu ngga langsung saya DP. Saya janjiin Mas Nanang buat kasih DP bulan depannya. Yuk mariii.. Gedung udah, perias udah, dekor udah. Tinggal urus catering! Uhuy!

No comments:

Post a Comment