Sunday, July 14, 2013

Honeymoon Plans!

Yeyeyeye.. Saya itu paling seneng kalo disuruh bikin rencana perjalanan. Semangat 45! Bahkan urusan honeymoon ini lebih bikin semangat daripada ngurusin nikahan. Buahahaha..

Anyway.. Alhamdulillah jadwal honeymoon saya harus mundur gara-gara 3 hari setelah resepsi harus cabut ke Surabaya buat motret. Job motretnya 4 hari. Ngik ngok.. Tetep alhamdulillah bangeeet. Rejeki ga boleh ditolak. Jadi beginilah time tablenya:
5 Oktober : resepsi saya
8 Oktober : berangkat ke Surabaya
9 Oktober : motret siraman di Surabaya
10 Oktober : motret Akad di Surabaya
11 Oktober : nganggur (kemungkinan mau dipake buat motret menu-menu cafenya temen)
12 Oktober : motret resepsi di Surabaya
13 Oktober : balik ke Jogja

Jadi, saya baru bisa berangkat honeymoon sekitar tanggal 14 keatas. Awalnya pengen balik ke Phuket. Tapiii... Bali manggil-manggil saya. Dan saya ga mungkin nolak Balii. So, Bali dulu deh kayaknya. Lagian saya ada rencana travelling Indochina sama temen-temen. Jadi Phuketnya tar-tar dulu aja. Mungkin saya ke Phuket lagi kalo honeymoon ke-2 kali ya. *kedip-kedip ke Hahan*

Yanui Beach, Phuket. From my camera.

Nah, saya pengennya pas honeymoon stay di Bali sekitar 4-5 hari lah. Agenda di Bali cuma mau tidur di resort / villa yang bagus. Titik! Ga seberapa pengen hura-hura, ga seberapa pengen keliling-keliling, ga seperapa pengen belanja-belanji. Pokoknya cuma pengen bobok, duduk-duduk di resort, spa, pijet, makan, ngafe, bobok lagi. Gitu aja terus. Saya cuma pengen santai menikmati liburan.

Jadi, mulailah saya browsing-browsing villa sama resort di Bali. Pengennya stay di beberapa wilayah kaya Candidasa, Ubud, atau Seminyak. Sampai sekarang pun masih dalam tahap cari-cari akomodasi selama di Bali. Karena saya cari referensi perhotelannya cuma dari Agoda aja.

And to be honest, because I love travelling sooo damn much, this honeymoon things are become more rempong than my wedding preparation. Hahaha..

No comments:

Post a Comment