Thursday, July 4, 2013

Galau Warna Resepsi

Tadinya, saya sempet kepincut warna biru. Tapi kemudian iman mulai goyang setelah main lagi ke vendor rias. Hati ini luluh lantak ngeliat kombinasi warna... Hitam dan gold. Hmmmmm...



Serously dua warna ini gorgeus banget. Setidaknya buat saya. Saya jadi pengen baju saya nanti warna item, dan dekornya dominan gold dengan aksen item dikiit. So, saya musti cari kebaya warna item yang bagooos, dan mulai clingak-clinguk cari vendor dekor.

keren kaaaan item sama gold..?

Semoga kombinasi warna ini bisa berhasil yah nanti. Jarang banget kan warna nikahan warna ginian. Biasanya kan ungu, biru-coklat, ijo, atau bahkan warna sejuta resepsi : maroon-gold. *ketok palu hakim* Warna resepsi fix jadi item gold! Horeee... 


Bahkan warna mobilnya Kimi Raikkonen pun item gold! Ah, Kimi.. kita itu sebenernya emang jodoh!

2 comments:

  1. hitam-gold??woooww...warna yang masih jarang buat tema warna nikahan..bagus idenya... =) gold-nya bikin jadi cliiingg..niceee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. indeed! Waktu aku nentuin warna ini sih, masih lumayan jarang yang pake lah ya.. Tapi sekarang begitu diliat-liat, warna ini lumayan jadi favorit juga. Mungkin karena kebaya item-gold terutama yg beludru itu keliatan 'wah' ya mba..

      Delete