Thursday, August 1, 2013

Drama Vendor Dekor

Alkisah saya dulu pernah cerita soal dealing sama vendor dekor disini. Dan ternyata sodara-sodarra, saya ga jadi pake vendor itu karena ada sesuatu. Daripada saya jadi kagok, trus malah nanti kerja samanya jadi nggak enak, batalkan saja batalkaaan..!! Bikin kepikiran. T_T

Tapi hamdalah, Allah itu emang super duper maha baik. Akhirnya saya malah ketemu vendor dekor yang ciamik, orangnya baik-baik bener, dan saya malah dapet harga yang lebih murah daripada vendor dekor yang pertama. Bahkan saya ga pake acara nawar-nawar waktu dealing. Hahahaha.. Oya, nama vendornya Kinanthi Dekorasi.

Konsep dekornya masih kurang lebih sama kaya konsep awal. Ada mix antara tradisional dan modern. Nuansa juga masih sama : coklat-gold. Saya udah kasih tanda jadi ke vendor, udah ngobrol-ngobrol dikit juga soal desainnya secara garis besar.

Yes! Satu hal lagi bereees..!

No comments:

Post a Comment