Sunday, August 4, 2013

Progress so Far

NOTHING..

Yeah.. Nothing. Ga ada progress barang sedikitpun setelah belanja seserahan tahap 1 semingguan yang lalu. Yassalaam.. 2 bulan lagi padahal. *jangan ditiru*

mampus ga sih --..--

Ini semua gara-gara kerjaan saya yang sebelum lebaran malah super duper menggila. Rasanya lebaran pengen diundur seminggu. Tiap hari liat tumpukan deadline, liat tempelan post-it di dinding itu.. bikin deg-degaaan. Bok, ini bisa kelar semua sebelum lebaran apa kagakkk. Sampe sekarangpun isi otak dan hati saya masih kerjaan. Ga mikir lebaran sama sekali. 

Okedeh.. Mumpung inget, sekarang saya mau ngelist hal-hal penting yang masih kurang
1. Undangan
2. Souvenir
3. Entertainment
4. Seserahan
5. Foto wedding
6. KUA things

Miris sih ya. Mengingat saya hampir tiap hari bergulat sama pesenan undangan orang. Ada yang nikahannya tahun 2014, udah mesen undangan. Ya amplop. Saya kepikiran buat ngedesainm punya sendiri aja belom..! Tapi yaa.. Insya Allah beres lebaran saya sama Hahan mau memulai lembaran baru, alias mau mulai ngurusin printilan nikahan yang belom. Sejauh ini emang saya sama Hahan santai bener. Semoga nanti nggak panic attack.

No comments:

Post a Comment