Thursday, August 1, 2013

Belanja Seserahan #1

Ga ada angin ga ada ujan, Hahan tiba-tiba bilang, "nanti mau cari make up? Mau ke The Body Shop?" Iiiiih.. Aku sampe terheran-heran. Tumbeeeen.. Langka banget dia ngajak belanja dengan sukarela macem begini. Ahahaahha... Akhirnya kelar buka puasa, meluncurlah saya ke Toko Kosmetik Mutiara buat belanja-belanji make up.

Seriusan, Toko Kosmetik Mutiara ini lumayan kumplit. Segala NYX aja ada disini. Dan yang penting mursidaaaah alias murah. Masa lipsticknya PAC disini harganya 85ribu aja. *dadah dadah sama online store-nya Martha Tilaar* Aslinya 100ribu lebih bok. Asik bener kan.. Walaupun saya sempet panik gara-gara bingung liat berbagai macem merk make up bertebaran, dan Hahan sempet masang raut wajah bosen gara-gara saya kelamaan milih, alhamdulillah kami berdua ga sampe pingsan waktu bayar ke kasir. Edan! Beli make up doang kok abisnya banyak bener. Tapi ya.. Gapapa sih.. Paling enggak saya ga perlu belanja make up lagi sampe 1 taun ke depan atau lebih. Stoknya udah cukup. Hahahha..

Apa aja yang saya beli?
Lipstick & loose powder PAC. Liquid foundation & compact powder Wardah Exclusive. Eye Shadow, blush on, lipstick palette, make up remover Wardah.

Loh.. loh.. atanya mau beli satu merk?
Ga jadiiiii.. Ingin hati sih beli PAC semua yah, atau beli yang warna packagingnya item semua. Tapiiiii... Ga ada yang cocok warnanya. Kaya blush on-nya PAC atau Make Over, warnanya aduuuh ngejedar cetar membahana. Bikin pipi warnanya jadi kaya orang abis ditabok. Kalo mau natural harus beli 2 blush on buat dicampur. Hih! Kalo harganya 20rebu doang mah, beli 2 gapapa. Gara-gara itu akhirnya balik ke kosmetik sehari-hari. Wardaaaah..

Anw, kosmetiknya masih kurang. Saya masih butuh beli mascara, eye liner, sama masih pengen beli satu blush on lagi, satu eye shadow palette lagi, satu lipstick lagi. Ahahaha.. Ngelunjaak. Tapi kata Hahan gapapa kok. Boleeeh.. Beli aja katanya. Hyuk mari.. Tapi perhuntingan dilanjut abis lebaran aja deh. Sekalian harus beli segala persabunan, lotion, parfum endebre endebre itu. Alat ibadah juga belom beli. Tas belom beli. Baju juga belom. Jam tangan apalagi.

#tepuk-tepukdompet
#tepuk-tepukkartuATM
#jangansampegesekkartukredit

No comments:

Post a Comment