Tuesday, May 27, 2014

Anakku Sayang...

Selamat pagi, anakku sayang..

Hari ini tepat 20 minggu kamu ada di perut ibu. Dan tepat di 20 minggu ini, ibu mau ngucapin baanyak banyak terimakasih ke kamu karena kamu sudah menjadi anak yang luar biasa.

Ibu bangga sekali sama kamu, Nak. Kamu anak yang pinter. Sejak awal kamu hadir, nggak pernah sekalipun bikin ibu mual, muntah, lemes, capek, atau apapun yang nggak enak. Kamu anak yang hebat. Nggak pernah ngeluh walau diajak travelling jauh, mau makan semua semua jenis makanan (kecuali timun ya, Nak! Hihihi..), dan nggak pernah rewel walaupun hampir tiap hati diajak kerja. Kamu juga anak yang kuat. Diajak ibu yoga yang gerakannya jungkir balik itu juga kamu tetep semangat. Diajak beres-beres rumah, angkat-angkat barang juga oke. Kamu memang anak jempol!

Terimakasih banyak ya, sayang. Sudah hadir di rahim ibu. Tiap melihat perut ibu yang makin membesar, rasanya ibu makin semangat. Dan tiap merasakan perubahan sekecil apapun, rasanya betul-betul luar biasa. Ibu nggak pernah berhenti-berhenti bersyukur. Ibu senang sekali sudah dikasih anugrah sebesar ini. Iya, anugrah yang ibu maksud itu kamu. :)

Anak kesayangan ibu..
Ibu seneng deh ngerasain gerakan-gerakan kamu walaupun masih lembut. Jangan takut sayang. Gerak aja seaktif mungkin. Tendang dan tinju perut ibu yang keras. Makin kamu aktif, ibu makin suka. Kan ibu jadi bisa cerita dan pamer ke ayah kamu. Eh, tapi hati-hati yaa.. Kalo kamu gerak aktif, harus dilihat tali pusatnya. Jangan sampe kamu kelilit, nanti..

Nak, tiap ibu elus-elus perut, rasa sayang ibu makin nambah ke kamu. Nambah banyak, nambah banyak, nambah banyaaaak lagi. Rasanya nggak sabar nunggu kamu lahir. Nggak sabar pengen ibu peluk-peluk, cium, dan ibu nggak sabar untuk menyusui kamu. Sampe tiap malem ibu membayangkan kamu tidur di tengah-tengah. Di antara ibu dan ayah. Rasanya pasti bahagia sekali.

Oya, ibu udah beliin kamu beberapa baju dan perlengkapan loh.. Tapi ibu belum berani beli barang-barang yang speisifik. Belum berani beli rok atau baju warna pink yang bergambar bunga, atau beli baju yang gambarnya mobil-mobilan. Jadi sementara ini ibu beliin kamu baju-baju yang netral dulu. Nanti ibu beliin yang spesifik kalo kamu udah 30 mingguan yah.. Eh, eyang-eyang kamu juga udah nggak sabar pengen ikut belanja katanya. Pengen beliin kamu macem-macem. Alhamdulillah ya, Nak.. Semua orang sayang sama kamu. Semua orang antusias sama kehadiran kamu. 

Untuk anak ibu tersayang, penyemangat ibu dan ayah yang paaaaling besar..
Baik-baik selalu di dalam sana ya, Nak.. Tumbuhlah jadi anak yang sehat dan sempurna. Jadi anak yang kuat, hebat, pinter, dan baik akhlaknya. Ibu sudah kirim sejuta cinta, peluk dan cium untuk kamu lewat Tuhan.

Love,
Ibu

No comments:

Post a Comment