Thursday, May 8, 2014

121 Hari

Alhamdulillah..
Tepat hari ini saya berusia 26 tahun..
Mau berdo'a dulu ya.
Dari sekian banyak harapan dan do'a, salah satu do'a terbesar saya adalah semoga saya senantiasa bisa jadi istri dan ibu yang baik.
Boleh minta amin? ;)

Well, saya sudah berkunjung ke JIH. Kontrol rutin si calon anak. Dan seperti biasa. Saya ini pasien yang nggak pernah ngeluh atau tanya-tanya. Ya emang ga ada keluhan atau pertanyaan kok. Jadi tiap ke JIH ya cuma buat liat perkembangan si bayi.

1. Pertama kali masuk ruangan dr.Adi, as usual langsung sapa-sapaan. Tapi acara ramah tamah berhenti waktu saya liat ada handphone ketinggalan di kursi pasien. Alhasil saya keluar ruangan dulu lari-lari ngejar si pemilik handphone

2. Pertanyaan pertama yang ditanyain dr.Adi adalah: "gimanaa? Udah naik berapa kilo?" Dan sesungguhnya berat badan saya malah turun. Asoy kan?

3. Karena nggak ada keluhan, saya langsung disuruh tiduran di bed USG

4. Waktu di USG, yang diobrolin sama dr.Adi adalah seputar kucing. :D Beliau cerita, kalo di perumahannya ada 3 kucing hilang. Beliau minta saya hati-hati jagain kucing-kucing saya. Biar nggak dicolong orang. Absurd kan? Hahaha..

5. Bayi saya tetep anteng pas di USG. Jaim bener lah. Malu kali ya diliatin orang banyak. Begitu kelar periksa, pas ngantri obat malah gerak-gerak. Yaampun naak..

6. Dikasih USG 4D gratiiis.

7. Daaaan.. It's almost official. We're expecting a baby girl! Horeee.. Dan habis itu ngobrol soal 'pembuatan' jenis kelamin yang bikin ngakak heboh sama dr.Adi.

Alhamdulillah bayi saya sehat, lengkap, dan berkembang baik. Seneng banget liatnya.. Dan dua bulan lagi saya dijadwalin buat tes darah lengkap, gula darah, plus urine rutin.

Sampe ketemu bulan depan ya sayangkuuu. 

No comments:

Post a Comment