Thursday, December 4, 2014

Berkarya : Baby Hampers

Mulai sekarang saya mau bikin satu bab postingan baru. Buat nyeritain behind the scene kerjaan-kerjaan saya di rumah. Sebenernya kalo mau diitung, ada buanyaaaak bangeeet yang bisa diceritain. Tapi saya pengen nyeritain yang ini dulu aja deh.. Yang masih (agak) fresh. 

Masih inget obgyn saya, dr.Adi? Beliau baru aja dikaruniai anak pertama. Lahir tanggal 10 November kemarin. Singkat cerita, tiba-tiba Jum'at pagi tanggal 28 November ada Whatsapp dari dr.Adi yang isinya mengundang saya buat dateng ke acara aqiqah & syukuran kelahiran anaknya. Doeeng.. Langsung mikir keras buat cari kado.

Biasanya, tiap ada temen atau saudara yang melahirkan, kado yang saya kasih ya itu-itu aja. Kalo nggak bouncer, ya playmat. Nggak pernah melenceng dari 2 barang itu lah.. Tapi tapi tapi.. Ini yang mau dikado anaknya dokter. Anak pertama pula. Pastilah dr.Adi dan Mba Titi (istrinya) udah beli barang-barang begitu. Atau paling enggak ada koleganya yang ngasih kado sejenis. Puyeng puyeng deh.. Kasih kado apaan dongskiii..? Apa kado do'a aja..? *dikemplang pampers*

Lalu Hahan menyarankan buat merakit hampers sendiri yang isinya barang-barang bayi. Bisa sepatu, baju, atau emas batangan *yakali*. Dan saya kepikiran buat ngasih sepatu. Karena saya itu paling nggak bisa nahan kalo liat sepatu bayi. Apalagi bayi cewek. Jadi hasrat saya buat beli sepatu bayi cewek bisa tersalurkan. *alasan macam opo toh iki* 

Jadilah saya beli 3 pasang sepatu, satu boneka yang ada musiknya, dan bandana. Lalu saya rangkai jadi seperti indaaang..





Awalnya sih sempet mau bikinin wall decor juga. Tapi ga sempet. Ini aja serba dadakan. Acara aqiqah Minggu siang, beli barang-barang & ngebungkusnya Sabtu malem, bikin kartunya Minggu pagi sebelum berangkat. Mungkin besok kalo Zahra ulang tahun yang pertama, atau dr.Adi punya anak kedua, saya bisa bikinin wall decor buat kado..

Anw, welcome to the world, Zahra Aiza Rahman! Semoga jadi anak cantik yang solehah, pinter, berbakti, jadi kebanggaan dan penentram hati orang tua.. Kiss kiss from tante Dia dan Oom Hahan.. :*

6 comments:

  1. tsantikkkkk sekali hampersnyaa...Semoga banana juga nanti diperkenankan buat nerima hampers juga yaa...pun demikian bagi Ibu Dia sang pembuat hampersnya. Aamiin.
    *lhaa malah numpang doa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaamiiin...
      Hampers buat Banana sambel terasi se cobeknya. :p

      Delete
  2. playmat buat Salsa bermanfaat sekali lhooo.. dipake teruuus tiap hari biar Salsa ada hiburan. hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaah.. Alhamdulillah kalo Salsa sukaa. Itu belinya dadakan di Semarang sebelum ke rumahmu ituuuh. Nyari yang bentuk lain yang lebih warna-warni kok ga nemu.. >_<

      Delete
  3. Aaaakkkk lucu banget >_< Dikadoin hampers tu menyenangkan soalnya isinya cem macem hehehee <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi..
      One day aku kasih kado hampers ke kamu ya Tiaaa.. ;)

      Delete