Saturday, June 14, 2014

Obatnya Ternyata Olah Raga

Alkisah belakangan ini pinggang saya super sakit buanget. Kesiksa banget pokoknya. Tiap mau ganti posisi apapun, pasti pake acara meringis-meringis dulu, trus jalannya jadi agak pincang. Kalo udah kebangetan sakitnya, cuma bisa mengandalkan belaian hangat Counterpain.

Dan hari Selasa kemaren, setelah libur satu bulan gara-gara gurunya pada training, kelas yoga prenatal dimulai lagi. Berangkuts lah saya dengan semangat menggebu-gebu. 

Di kelas yoga ketemu lagi sama temen-temen. Ketemu Bidan Yesie yang baik hati, bisa rumpa-rumpi cerita macem-macem. Dan yang paling penting, bisa olahraga. Segeer.. Dan ajaibnya, beres ikut yoga yang bikin ngos-ngosan dan bikin keringet mengocor nggak abis-abis itu, sakit pinggang saya kaya disulap. Cling! Ilang gitu aja..

Oalaah.. Ternyata badan ini minta olah ragaa.. Ya iyalah. Kelas yoga libur sebulan, saya juga ikutan libur. Ga latihan sama sekali di rumah. Cintaku sama yoga makin besar melebihi cintaku pada suami. Hahaha.. *becanda* Tapi seriusan deh. Sekarang udah paham. Kalo punggung sampe pinggang udah mulai linu-linu, langsung ambil posisi, nungging-nungging, tarik-tarik badan dikit. Yoga satu putaran sekitar 5-10 menit, dan cling! Sakit punggung-pinggang ilang seketika. 

No comments:

Post a Comment