Thursday, April 17, 2014

Update Soal ISK

Antibiotik buat memusnahkan ISK udah habis diminum. Lalu saya lanjut tes urine lagi. Warna urine sudah jernih, Ph normal, lekosit turun drastis, darahnya ilang, dan sedimennya normal! Horee.. Kayaknya sembuh ini sih, walaupun lekosit masih di atas normal dan masih ada ditemukan hal lain. Jadi tetep harus dikonsultasikan sama dokterku tercinta. Jadi kalo ternyata ada salah-salah lagi bisa cepet diobati. Dan dikarenakan eke merasa ga enak kalo harus bolak-balik nanya ke dr.Adi lewat Whatsapp, akhirnya diputuskanlah buat berkunjung ke JIH. Dan tetep ya, pertanyaan suster-suster disono, "sudah pernah periksa ke dr.Nurhadi? Lagi Hamil?" Ngok! Coba susteeer.. Itu dibuka medical record saya yang tebelnya kaya buku Sobotta. Isshh..

Dr.Adi baca hasil lab saya, dan menurut beliau bagus. Infeksinya ilang! Horeee..! Overall I'm in a good and happy condition. Aseek.. (semalem bisa cerewet sama dr.Adi. Biasanya saya jaim. :p ) Dan dr.Adi sempet tanya, "gimana ni.. mau USG apa enggaak?" Ya mau lah dokteeeer.. Then he's laughing. Hahaha.. Justru ini yang saya tunggu-tunggu.

Waktu di USG, dr.Adi bilang anak saya panjang. Emang sih yaa.. Panjang amat ini bayi. Nurun saya banget kayanya yang badannya mirip Giselle Bundchen. *muntah* Sempet tebak-tebakan jenis kelamin lagi. Dr.Adi tanya, "ini cewek apa cowok? Tau nggak?" Dan saya jawab dengan pede. Seriously, makin kesini saya makin mahir baca gambar USG. Termasuk istilah-istilahnya pun eke paham. Hahaha.. Tapi tetep, si bayi tiduuur. Perut sempet digoyang-goyang sama dr.Adi sambil bilang "ayo doong.. Gerak doong.." Tapi tetep anteeng. Kamu malu apa nak, sama dr.Adi? Tiap di USG kok tidur mulu siih.. Tapi alhamdulillah semua baik. Panjang, dan beratnya nambah drastis dari 2 minggu lalu.

Bocoran: sepertinya we are expecting a baby girl. But we'll see next month. Karena masih belum 100% yakin. Namapun masih mini ya bayinya. Ah, anak pertama, walaupun sebelum melendung pengennya punya anak cowok, tapi begitu udah hamil gini, apa aja mau kook. Dikasih aja udah super duper alhamdulillah bangeet.. Sehat terus ya sayangkuuuu...

No comments:

Post a Comment