Tuesday, February 4, 2014

Bali Honeymoon Trip - Day 2 & 3

Cerita soal honeymoon dulu gimana? Biar ga bosen nyeritain nikahan mulu. :D
Baiklah.. Hari kedua masih di Brown Feather. Beres breakfast, beres sepedaan, saya balik ke kamar. Nonton TV, tidur-tiduran sambil ngadem (diluar panas!). Jam 11 saya mandi, jam 12 check out. Pesen taxi lewat hotel dan meluncurlah kee tempat nginep kedua. Di daerah mana? Kuta. Iya Kuta. Big mistake. Biiiig mistake. Setelah dipikir-pikir, ngapain juga kemaren saya booking hotel di Kuta? 2 malem pula. Argh.. Tapi apa boleh buat. Udah terlanjur di bayar. Jadi ya mari di tiduri saja.

Di kuta saya stay di Kuta Central Park Hotel. Yang mana waktu saya check in, mas resepsionis bilang adanya kamar yang tempat tidur twin doang. Eh, dipikir sini lagi study tour apa ya dikasih ranjang twin? Tapi berhubung saya ini orangnya ogah ribet, dan baik hati, saya iya-in aja deh. Dan saya ga akan cerita banyak soal Kuta Central Park. Ga motret apa-apa juga. Orang hotel standar banget. Super standar seperti hotel pada umumnya. Tapi breakfast-nya lumayan lah. Macemnya banyak dan enak semua.

foto diambil dari web hotel
ini the power of camera & good lense ya..
pool-nya aslinya cuma seiprit. Satu luncuran juga sampe (luncurannya Michael Phelps)

foto diambil dari web hotel

Jadi, hari ke 2 dan ke 3 ngapain aja? Jawabannya ga ngapa-ngapain. Cuma muter-muter nggak jelas aja deh. Ceritanya selama di Kuta saya sewa motor. Cuma dipake buat keliling liat toko-toko di Seminyak, jalan ke Galeria, ngelewatin tol baru, ke Discovery Mall, dan mampir ke Dreamland sama Blue Point sebentar. Sebentar banget soalnya saya emang lagi ga napsu sama pantai. Itupun nggak seberapa dipake foto-foto. Kamera dibawa, tapi nggak dikeluarin. Udah gitu doang. Selebihnya makan, tidur-tiduran, nonton TV. Kebetulan hari ke 3 itu ujan dereeeeees dari siang sampe malem. Bener-bener tercapai tujuan saya buat istirahat & do nothing. Hahaha..

Malemnya begitu ujan udah agak reda, saya jalan lagi. Keliling-keliling lagi naik motor. Muterin Seminyak (lagi), dan mampir ke Discovery Mall. Disana terbelilah 3 pasang sepatu Wakai. Abis itu muter-muter kuta bentar, trus makan, balik hotel, nonton TV, tidurrrr.

Garing ya? Hahaha.. Ya gapapa lah. Buat saya ini udah liburan bangeeet. Bisa istirahat, ga mikirin kerjaan, ga mikirin deadline. Pokoknya santaiii.. :D 

No comments:

Post a Comment