Tuesday, February 11, 2014

Little Black Dot

My second visit to dr. Adi. And I was super excited. Nggak tau ya. Saya suka banget sama dr. Adi ini. Rasanya kaya ada chemistry-nya gitu (halah) dan cocok aja.

Harusnya saya kontrol Kamis besok. Tapi, gara-gara penasaran, saya kontak dr. Adi. Ngobrol sebentar lewat Whatsapp, daaan.. Diputuskanlah hari ini dilihat lagi. Apakah saya hamil atau enggak.

Saya masuk ruang praktek dengan disambut senyuman dr. Adi yg paling manis. Hahaha.. Ya ampun dokteer. Aku ngefans lo! Haha.. Nanya kabar, ngobrol sedikit, nanya keluhan, langsung di USG. And this is it! My favourite part : ngeliat dr. Adi mengoperasikan alat USG. Loh, kok bukan liat hasil USGnya? Ya kan sambil menyelam  minum air, gitu. :p

And the result?


See the little black dot?
"Oke, ini sih kamu hamil. Walaupun masih kecil banget. Masih setengah cm. Dua minggu lagi kita tengok lagi yah.." kata dr. Adi. 

Hiyaaa.. Speechless. Ya Tuhaaan. Padahal saya ini bandel banget orangnya. Sempet berdoa supaya jangan hamil dulu. Ternyata saya hamil juga. And to be honest, I feel happy and sad at the same time. I feel ready and not ready at the same time. And I feel excited and scare at the same time. Rasanya kaya naik roller coaster gitu lah.

Tapi saya tau kok ini rejeki dan amanah. Gila aja, Tuhan udah percaya buat ngasih rejeki gede kaya gini ke saya masa iya mau saya tolak. Makasih lo, Ya Allah. Saya bakal jagain kok. Suer.. Dan saya udah mulai ngerasa super sayang sama little baby in my womb. Sehat terus ya, Nak..

Sebagai bekal, saya dikasih satu botol vitamin asam folat. Daaan.. Satu lagi

Me: Dok.. Aku tu mau pergi jalan-jalan..
dr. Adi: emang mau kemana?
Me: Thailand, dok.. Boleh nggak? 
dr. Adi: Boleh aja.. Nggak ada keluhan kan? Nggak apa-apa. Dibawa seneng-seneng aja. Dua minggu lagi jangan lupa kontrol ya..

Aduuuuh. Nggak salah milih dokter! Makin cinta aku padamu dr. Nurhadi Rahman!

Baiklah. Jadi saya resmi hamil, usia kandungan saya 4W3D, dan saya bakalan langsung ajak bayi saya travelling. Sure this is gonna be fun!

Ps: belom ngabarin para orang tua. Nanti aja begitu balik dari Thailand. Daripada nanti pada kuatir berlebihan. :p

No comments:

Post a Comment