Saturday, February 15, 2014

Wedding, The Series: Resepsi

Mari kita review nikahan lagi. Sekarang giliran resepsi yess..
Alhamdulillah acara akad dan resepsi saya itu nyambung. Seneng saya. Karena ga capek, dan lebih hemat (tetep).

Resepsi saya dijadwalkan mulai jam 7 malem. Jadi beres akad, foto-foto bentar, langsung digeret lagi ke ruang make up buat ganti baju pleus touch up make up.


Alhamdulillah juga acara berjalan super on time. Walaupun ada drama dikit. Jadi kan saya nikah tanggal 5 Oktober tuh, which is hari TNI. Dan gara-gara pas hari TNI itu pulan jalanan muacet cet. Band saya itu kan dari Jogja, dan mereka kejebak macet. Jam 7 kurang 5 mereka belom sampe gedung. Kasian loh.. Mereka nempuh perjalanan Jogja-Semarang 5 jam lebih gara-gara macet. Orang-orang udah pada panik. Saya sih santeee.. Saya minta kalau sampe selesai kirab band belum dateng juga, puter CD aja dulu. 

Untungnya ni yaa.. saya dapet cucuk lampah yg keren. Orangnya cakep, ramah, nembangnya jago banget cing! Dan doi itu cerdas. Hahaha.. Begitu tau kalo band telat dateng, kirabnya dilama-lamaiiin. Jalannya jadi super lamaaaaaaaaa banget. Saya yang ga biasa jalan lambat jadi ngerasa aneh. Ini kok ga sampe-sampe ke pelaminan? Hahaha.. Mana sempet hampir jatoh pula saking lambatnya jalan.



Begitu sampe pelaminan, saatnya pakde saya kasih kata sambutan. Dan saat itulah rombongan band pun dateng. Lari-lari bawa alat. Hebatnya kakak Chasan dkk ini, mereka sigap banget ngeset alat, ambil formasi, ga pake acara check sound glondang-glondang. Begitu pakde saya selesai kasih sambutan, mereka langsung main. Genjreng! Sound-nya langsung bagus! Mainnya super duper rapi. Hebat banget kaliaaan! Peluk ala ala Teletubbies. 

keluarga & keluarga baru :)

yang ini keluarga super besar saya :D

Resepsi berangsung selama kurang lebih 2 jam. Jam 9 pun traffic tamu udah mulai surut. Hampir 85% yang diundang dateng. Secara keseluruhan, resepsi pun super duper lancar. Duh.. Makasih banget ya Allah. Bener-bener ga ada kendala berarti selama persiapan sampai hari-H. Mengenai vendor-vendor, nanti saya bahas sendiri aja yaah. Karena saya pengen cerita juga soal performa luar biasanya Anggrek Catering. See ya!



No comments:

Post a Comment