Wednesday, January 29, 2014

Wedding, The Series : Akad Nikah

Kata siapa kalo mau akad itu deg-degan? Saya enggak. Hahaha.. Malemnya tidur nyenyak, siang sebelum ke gedung pun saya sempet gogoleran ngerumpi main game sama adek & kakak sepupu, trus abis itu tidur aja dong. Bangun-bangun langsung disuruh ke gedung buat persiapan make up. Pas di make up di gedung pun isinya cuma cekakak cekikik nggak jelas aja gitu. Ga ada nervous nervousnya SAMA SEKALI! Hahaha..

Seperti yang udah pernah saya ceritain dulu, saya di make up sama Dinar Kusuma. Dan Dinar Kusuma ini.. cincai bajaiiiii...! Oke bangeeet! Udah nggak perlu ragu-ragu lagi buat yang mau nikah, dan berencana di make up sama vendor satu ini. Kebayanya keren-keren, hasil riasan bener-bener bagus! Pokoknya kalo dari segi pekerjaan oke banget lah. Nilainya 95 deh.



Tapi.. Seperti kata Bunda Dorce kalo kesempurnaan itu hanya milik Allah semata, vendor satu ini juga punya kekurangan. Kekurangannya apaa? Adalah ya. Pokoknya ada. 

*actually I've written bout the minus. But this vendor suddenly found my blog, they read this part, and they sent like a very long message. The point is, they feel so sorry about their mistakes. Okay then.. I decided to erase this part. Just don't repeat your mistakes to the other customers, okay?


Anyway.. Acara Akad saya diawali dengan datengnya Hahan dan keluarganya bawa seserahan yang segambreng-gambreng itu (sodaranya banyak yang ikutan ngasih). Duh.. Jadinya buanyak aja. Makasih loh sodara-sodara barukuu. Aku terharuu. Beres acara seserahan, langsung acara kenal-kenalan, baca Qur'an, daaaan. jeng jeng! Saya dipanggil masuk ke dalem buat akad. Masih belom deg-degan sih..


Waktu denger Hahan ngucapin ijab kabul pun perasaan saya biasa aja. Hahahaha.. Lempeeeng selempeng-lempengnya. Tapi doong, waktu tandatangan buku nikah, saya gemeteran! Gemeteran banget sampe tandatangan saya jadi jelek. Hahaha..

ini waktu foto pake acara copot sepatu dulu.
Soalnya kalo ga dicopot, saya jadi 10cm lebih tinggi dari Hahan

copot sepatu juga. Hahaha..

Anyway, alhamdulillah rangkaian akad lancar lar. Ijab kabul pun cukup sekali. Maafkan kalo foto yang dipost disini dikit yah. Saya males milihinnya. Hahaha.. Banyak banget! Inipun masih file mentahnya. Again, saya males ngeditnya. Hahahaha..
Next: cerita resepsi. See ya!

No comments:

Post a Comment