Sunday, September 1, 2013

Sukseskah Dietnya?

Saya dulu pernah nulis tentang diet disini. Dan program Diet Mayo yang saya jalanin udah masuk ke hari ke-7. Sukseskah?

Berhubung saya ga pernah nimbang berat badan, saya jadi ga tau kesuksesannya sejauh apa. Yang jelas perut saya mengecil jauuuuh. We'll see nanti kalau udah masuk hari ke-13 alias hari terakhir. Pokonya diet ini ampun-ampunaan. Ampun susahnya..! Di hari pertama sampe ke 4 sih bisa dibilang lumayan sukses yah.. semua menu bisa ditelen dengan baik. Hari kelima, mulai males makan bayem rebus sama selada. Hari ke enam, mulai males makan ayam kukus. Jatohnya diet ini jadi suka-suka saya aja. Saya cuma makan menu yang saya suka doang, seperti misalnya daging goreng butter, telur rebus, wortel parut, keju, yogurt, pear, pepaya. Selain makanan itu, saya ga mau makan. Walaupun udah di warning kalo metode diet ini harus bener-bener ngikutin menunya, dan kalo menlanggar harus diulang dari awal, saya cuek. Daripada saya maksain makan, trus saya muntah?

Walaupun saya bandel, diet ini tetep saya jalanin terus. Dan alhamdulillah juga ga terlalu lemes kaya yang dibilang banyak orang. Dan tau nggak, minyak-minyak di muka bener-bener berkurang jauuuuh. Semoga saya kuat sampe hari ke-13 yah. Udah pengen banget makan sambel sama lotek nih.. :| 

No comments:

Post a Comment