Sunday, September 1, 2013

Souvenir, Finally!

Duh, senengnya akhirnya udah ketok palu soal souvenir. Dan hamdalah masih bisa mempertahankan (sok) idealisme saya sama Hahan yang ga mau souvenir yang mainstream yang dijual di pasar. Hyuk.. Padahal ni ya.. Minggu lalu sempet adu urat sama mama saya via telpon. Tiba-tiba mama saya kena panic attack begitu tau kalo anaknya ini belom mutusin mau ngasih souvenir apaan ke tamu. Dan saat itu si mama nyuruh saya buat cari souvenir seadanya di Pasar Beringharjo. Iiiih... Sori dori mori stroberiiii..!! Ogah yow.. Adu urat deh habis itu. Ujung-ujungnya si mama ngambek, dan langsung mutusin telpon. And after that we didn't talk to each other for 5 days. Durhakaaaa.. Astaghfirullah..

Tapi sekarang, souvenir udah fix! Seperti yang pernah saya post disini, akhirnya saya mau kasih makanan dalam toples kaca. Isinya sempet berubah-ubah. Awalnya mau diisi selai. Tapii, setelah survey selai di supermarket, lumayan mihil juga ya ternyata. Dan di tutupnya ada brand-nya gitu. Enggak deh. Cari yang lain. Lalu sempet kepikiran mau diisi selai curah. Tapiii.. Kasian dong tamu-tamu eke nanti. Bisa batuk gara-gara makan selai curah. Lalu, saya kepikiran buat ngisi si toples dengan cookies. Ihh.. cakep deh. Tapi.. kok kayaknya kalo cookies tu biasa aja yah.. Ga surprise. Apalagi cookiesnya cuma cooies GoodTime. Hahahaha.. *ribet.com* Trus diisi apaan dongs? Isinya adalah... bulet-bulet warna ungu & merah. Manisan Blueberry & Strawberry..! Yippie! Homemade dan rasanya enyaak. Saya pesen langsung sama pembuatnya di Ciwidey sana, dan toplesnya sendiri saya pesen langsung ke pabrik di Jakarta.

Soal packaging, kurang lebih sama kaya postingan saya dulu. Cukup ditempelin sticker label, dan si tutup tolpes dibalut kain, trus gantungin ucapan terima kasih. Cakep deh pokoknya (menurut saya) :p, dan yang jelas si souvenir Insya Allah ga bakalan digeletakin gitu aja sama yg nerima. Karena bisa langsung dilahap.

Btw, foto menyusul yaah.. Karena masih nunggu manisan sama toplesnya dateng.

2 comments:

  1. mbaak punya cp produsen toplesnya kah?pengenjuga nii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku dulu pesen lewat orang di bandung. Dapet kontaknya lewat cari-cari di tokobagus (olx.com), kaskus, dan googling sana-sini. Nama orangnya Giri Samudra. Nomernya aku udah ga nyimpen. Sorry.. :(

      Kamu tinggal dimana Zulinda? Kalo di kota kamu ada Kedaung, di sana ada toples selai. Bentuk & ukurannya juga ada macem2. Per bijinya 4.400.

      Delete