Thursday, September 5, 2013

Quick Update

Sambil nungguin attacment email yang duile lamanya. Padahal cuma file PDF 2Mb doang. Luar biasa emang lemotnya koneksi internet di tempat saya.. ---..---

Anyway.. mau super quickie update tentang persiapan nikahan saya. Jeng jeng..
1. Diet Mayo
50% gagal. Kenapaaah? Minggu kedua saya mulai males makan menu-menu yang hambar itu. Males! Bahkan daging goreng butter yang biasanya saya suka banget sekarang malah ogah. Kadang sehari cuma makan pear doang, tomat doang, begitulah. Alhasil saya rada lemes doong. Akhirnya pelan-pelan saya mulai makan oseng-oseng kacang panjang, cap cay, pokoknya serba sayur. But still no carbo no air es, no gula berlebih. Wong sama nasi juga udah ngga napsu kok. Berat badan sejauh ini udah turun sekitar 5 kiloan sih. Tanpa olahraga sedikitpun.

2. Undangan
Akhirnya naik cetak. Berkat lobi-lobi sama orang percetakan, undangan saya bakalan beres hanya dalam waktu TIGA HARIII..!! Horeee...! Kilat khusus pokoknya. Dan desain undangan saya berubah dari yang pernah saya post dulu. Foto menyusul yes, kalo udah jadi.

3. Souvenir
Beres diorder semua. Baik toples dan isinya lagi pada perjalanan menuju ke Jogja.

4. Penginapan Buat Sodara-sodara
Udah di DP. Insya Allah mereka nginep di Hotel Agung. Itu tuu.. Hotelnya Masjid Agung Jawa Tengah. Dan nyaris semua kamar disono dipake sama keluarga besar saya.

5. Seserahan
Udah mulai komplit. Paling kurang dua atau tiga barang lagi aja. Sama MacBook Pro-nya juga belom dibeli. *masih ngarep*. Dan semua seserahan saya ga akan dihias-hias. Males cyiin. Males dipamer-pamerin. Jadi rencananya saya mau beli beberapa kotak / keranjang rotan yang ada tutupnya. Nanti semuanya dimasukin ke kotak rotan itu. Ditutup, trus tutupnya tinggal dikasih pita dikit, beres. Kelar acara, si kotak masih bisa dipake. Udah survey-survey harga juga. Harga satu kotak kisaran 55-70ribu tergantung ukuran. Kalo udah dapet kotaknya, nanti saya post yaah..

6. Prosesi Acara
Ga jadi pake adat Panggih setelah akad. Karena waktunya terlalu mefett sama resepsi.. No problemo. Saya malah seneng. Soalnya lumayan rebyek kan yaa prosesi adat begitu.

Apa lagi yaah.. Kayaknya itu dulu sih..
*dan sampe kelar nulis ini, attachment emailnya ga kelar-kelar*

4 comments:

  1. Diaa, aku seserahan juga pake rotan2 gitu.. malah tadinya pengen pake besek.. LOL..

    Kmrn dpt di Johar aku. pas dijogja liat di kadokita jg lumayaan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di johar adakah?
      aku kemaren nyamperin hampir semua penjual rotan di jogja. Dan model kotak yang aku pengen itu jaraaang banget yang punya T_T. Baru dapet 4 doang. Itupun yang satu beli di kadokita dengan harga dua kali lipat! zzzzzz...

      Hayu meet up! Aku mau kasih undangaan. hihi..

      Delete
  2. ayooook.. ketemuan puhliiiss.. edan, cetak undangan km cm 3 harii!! macem sim salabim! hihihi..

    tinggal sebulan yah say.. aku dagdigduer nihhh..

    btw, aku dpt di johar itu lumanyun, 70 dpt 3, tapi macem besek2 gitulah.. haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emberrr.. 3 hari doang. Dan beneran beres. Super kilat khusus pokoknya. Ahaahhay..

      Iyaa.. tinggal sebulan -___- *cepet amat sih perasaan*
      aku sih ga (belom) seberapa dagdigdug. Teralihkan kerjaan soalnya. Cuma kalo pas kadang keinget, mendadak panik. zzzz..

      Delete