Tuesday, September 15, 2015

Canting Restaurant

Yuhuu.. Saatnya mengeluarkan tulisan yang menumpuk di draft. Salah satunya adalah ini. Kayaknya udah hampir setahun lah ini tulisan bertapa di draft. Hahaha..

Di Jogja ini lagi menjamur tempat-tempat keren. Salah satunya Canting Restaurant ini. Tempatnya ada di rooftopnya Galeria Mall. Buka dari jam 5 sore sampai jam 1 pagi kalo nggak salah.

Sama kaya kasus Roaster and Bear, mau nyobain ke sini ragu-ragu melulu. Karena dari foto yang diposting temen, tempat ini terlihat biasa aja. Tapi karena tekanan pergaulan, akhirnya disamperin juga deh ini Canting Restaurant.

Let the pictures speak.
 


Mari kita masuk ke dalam..




Tempatnya bagus yaah. Banyak lampu, dan saya suka banget ambience-nya. Karena cahanya disini pun dibuat nggak terlalu terang. Makin malam, makin dikurangi cahanya. Di foto emang kelihatan terang. Tapi itu karena si kamera. Thanks to Fujifilm yang luwar biasyah. Haha..

 


Plus di canting ini ada DJnya. Tapi bukan DJ yang suka nyetel musik jedug-jedug macem musik aerobik. Yang dimainin music lounge dengan beat pelan. Aaak.. Enak banget pokoknya ngopi-ngopi disini.

Makanan sama minumannya enak-enak banget. Harganya juga standar kok. Kisaran 30ribu untuk minuman, dan makanan bervariasi antara 30-150ribuan. Belakangan karena Epic udah lumayan padat pengunjung, saya lebih suka kesini. Karena ada musiknya juga. Jadi lebih enak. Bisa makan sambil goyang dumang (yakali).


Sekian dan terimakasih..
Kali ini ga ada foto diri sendiri karena berangkat dadakan, ga dandan, dan pake baju ala kadarnya. :p

No comments:

Post a Comment