Thursday, August 13, 2015

Roaster and Bear

Pengen nerusin cerita jalan-jalan, tapi moodnya belom dapet. Hahaha.. Dan berhubung udah berbulan-bulan nggak nongki-nongki cantik sambil ngopi, jadi sekarang mau cerita soal tempat makan di Jogja aja deh. Kebetulan ini udah ngedoprok *bahasa apaan sih* di draft cukup lama.

Namanya Roaster and Bear. Lokasinya ada di Jl. Pangeran Mangkubumi (pasti capek ya. Bumi berat gitu kok dipangku). Nggak jauh dari Tugu Jogja, dan satu bangunan sama Harper Hotel.

Tau tempat ini dari awal Harper Hotel berdiri. Tapi mau mampir ragu-ragu. Karena kalo lihat postingan foto beberapa temen yang udah kesana, kok kayaknya tempatnya biasa aja. Berhubung penasaran, akhirnya disamperin juga deh.

alat tempur :p

First impression: iiiih..!! Ternyata tempatnya kecee!! Berarti temen-temen saya aja yang fotonya kurang pas (secara foto selfie. Zzzzz) Langsung siapin kamera, HP, foto sana-sini.







Menunya banyaaak bangeeet. Yang jelas waktu itu saya pesen burger, salad, sama semacam hidangan smoked salmon. Oya, plus pannacota. Maapkeun saya lupa nama-nama makanannya. Minuman yang dicicipin Vanilla Milkshake, Vanilla Latte, Green Tea Latte, cappuccino.



Rasa? Salad enyak! Suka banget sama dressingnya. Plus sayurannya macem-macem. Smoked salmon good, burger average, pannacotta I didn't like it. Too much rhum. Jadi agak pait. Minuman latte enak semua. Milkshake Vanilla menurut saya kurang pekat.


Beberapa hari kemudian saya kesana lagi dan pesen cake. Eh, enak beneeer! Black forestnya beda dan nyusss.. Kalo nggak inget dompet sama lemak, pengen nambah 3 potong lagi rasanya. Red velvetnya juga enak biyanget nget! Their cakes are totally reccommended.

Kalo buat suasanya restonya sendiri saya nggak bisa komentar banyak. Karena konsepnya keren! Yang doyan foto-foto mah pasti betah banget disini. terbukti dengan banyaknya tongsis bertebaran dan banyaknya orang yang sibok selfie. :D

Akhirnya, kurang afdhol kalo belum ada foto diri sendiri. Hahaha.. :D

No comments:

Post a Comment