Wednesday, November 5, 2014

Ayo, Jalan-Jalan Lagi!


Aah.. Kangen banget jalan-jalan. Terakhir jalan-jalan Februari kemarin. Kaki rasanya  gateeeel. Pengen travelling.

Bersyukur banget saya sama suami itu nggak kerja kantoran. Temen-temen saya pun kebanyakan juga wiraswasta. Jadi klop banget kalo diajak travelling. Bisa pergi lama, ga ribet urus cuti, pergi dadakan pun ayo-ayo aja.

Ngomong soal jalan-jalan, urusan beli tiket selalu dipasrahin ke saya. Kenapa? Karena saya dianggap jago nyari tiket murah. Hahaha.. Emang iya sih.. Prestasi terbesar saya adalah dapet tiket Surabaya-KL, lanjut KL-Bangkok, lalu tiket pulang KL-Surabaya (dari Bangkok ke Phuket lewat darat. Trus dari Phuket ke KL darat juga) yang kalo ditotal, semua tiket pesawatnya itu ga sampe 600.000. Dan lagi saya pernah dapet tiket Jogja-Bali pp  cuma 80.000. Hahaha.. Hebat kan eykee..

Dan semalem, saya iseng mantengin website airline lagi. Cari-cari tiket murah. Dan dapet! Saya nemu tiket Surabaya-Lombok pp 300.000 sadjooo. Hahahaha.. Langsung laporan ke Hahan, laporan temen-temen lain. Dan saat itu juga langsung dibeli ga pake kebanyakan mikir.

So, this is it! We're going to Lombok! Insya Allah kami berangkat tanggal 21 Januari, pulang tanggal 27 Januari. Aaah.. Udah kebayang-bayang camping di Kenawa. Dan ini bakalan jadi perjalanan pertama saya ke Lombok. Semoga nggak ada halangan.

Ada yang mau ikut?

5 comments:

  1. aku mau diajarin gimana cara nyari tiket mumer dong...apa skalian dibikin postingan neng..*lempar ide* hihi

    ReplyDelete
  2. Aha! Ide bagus. Nanti aku bikinin postingan tips & trik berburu tiket murah. :D

    ReplyDelete
  3. iy k, seklian rekomndsi tmpt travling yg keren dan romtis.
    kali aj aku bisa brncana honeymoon dgn tiket murah. seklian bila perlu grtis hahahah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wokaaayyy..
      Segera deh bagi-bagi tips. Nyusun redaksi dulu ini tapinya. Hahaha..

      Delete
  4. Info menarik... Berbagi artikel tentang Patung Seni di Florence di http://stenote-berkata.blogspot.hk/2018/01/florence-kota-patung-seni.html
    Lihatlah juga videonya di Youtube https://youtu.be/9FCNU23fySg

    ReplyDelete