Sunday, June 30, 2013

Late Post: Lamaran

Nah, biar isi blognya ngga ujug-ujug persiapan nikahan, jadi saya mau flashback dulu ke acara lamaran yes. Jadi, setelah 7 tauh lebih asik pacaran, akhirnya kita berdua kepikiran juga buat nikah. Akhirnya terjadilah sebuah hal bernama lamaran di tanggal 12 Maret 2013.

Acaranya sendiri lebih berupa silaturahmi. Karena saya ini adalah manusia ogah ribet. Jadi dari awal saya udah wanti-wanti mama-papa supaca acara lamaran ga dibikin aneh-aneh. Cukup ketemu, ngobrol, makan siang. Ga usah dekor-dekoran, ga usah pake kebaya, ga usah mesen catering, ga usah pake hantaran. Pokonya dibikin ringkes! Titik! Dan hamdalah ortu setuju. Lebih hamdalahnya lagi, Hahan dan keluarganya juga berprinsip sama. Hore! Jadilah acara lamarannya bener-bener santai. Senangs!

Maapkeun, ngga ada fotonya. Saya udah bongar-bongkar 4 compact flash dan 5 SD Card, tapi si foto ga ada. Sepertinya kehapus waktu saya ngejob. Anw, sejak itulah perjuangan saya sebagai caman alias calon manten dimulai. Apakah saya bakalan ribyek? Bakalan rewel? Bakalan berubah jadi bridezilla? Kita liat aja nanti.

No comments:

Post a Comment