Friday, June 28, 2013

Halooo

Akhirnya bikin wedding blog juga! Hahahaha..
Abisnya lumayan genggeus ya, kalo harus dijadiin satu sama blog yang normal. Ga enak bacanya. Tulisan jadi morat-marit. Jadi, setelah semedi dari bulan Maret, tepat di tanggal 28 Juni 2013, which is tanggal tua banget buat saya (ga nyambung), akhirnya saya memutusan buat bikin satu blog terpisah buat nyeritain urusan persiapan nikahan (ini kalimatnya panjang banget).

Saya ngasih nama domain blog ini ikatsimpul. Terjemahan gamblang dari Tie The Knot. Abisnya kan bosen ya bok, selama ini wedding blog tu namanya manis-manis gitu. The Journey of... The Story of.. Our Story.. Our Wedding... Gitu-gitu deh. Nah saya pengen bikin yang ga terlalu manis namanya.

Oya, kenalan dulu dong ah. Nama saya Dia dan pacar saya namanya Hahan. Kita berdua tinggal di Jogja, dan Insya Allah perhelatan akbar kami bakalan digelar di Semarang, di tempat orang tua saya. Kapankah itu? 5 Oktober 2013. Kurang beberapa bulan lagi, horeeee... Dan nanti segala macam cerita soal persiapan, bakalan saya tumpahkan disini!

No comments:

Post a Comment