Tuesday, April 26, 2016

My Gentle Birth Story on Video




Kenalkan, yang ada di video bareng saya adalah the wonderful gorgeous amazingly smart, Bidan Yesie Aprillia. Beliaulah yang menginspirasi, mengenalkan, menggandeng, dan membagi banyak sekali ilmu tentang Gentle Birth dan pemberdayaan diri pada saya dan banyak ibu lain.

Jadi suatu malam saya dipanggil sama Bidan Yesie buat nyamperin beliau di Starbucks. Ehhh, sampe sana ternyata ditodong buat cerita. Dadakan dan spontan banget. Di video ini saya bercerita tentang betapa indah dan nyamannya proses kelahiran Alya, dan juga bercerita tentang apa saja yang saya lakukan selama hamil. Agak panjang sih emang.. Habis gimana dong.. Pengen diceritain sekomplit mungkin biar makin banyak ibu yang ketularan bisa merasakan melahirkan dengan nyaman dan nggak sakit. Makanya eke terlihat sedikit cerewet disitu. Hahaha..

Eniwei.. Saya akan banyak nulis soal Gentle Birth juga disini. Jadi anggaplah video ini sebagai pengantar.

1 comment:

  1. Assalamualaikum salam kenal mba Dia.. Aku salah satu pembaca blog mba Dia yang terispirasi dengan tulisan" mba.. Awal baca pas aku nyari referensi gedung pernikahan di Semarang dan aku sempat kirim email ke mb Dia tapi emailku tag terbalas (hiks).. Aku ikud bahagia mba atas kelahiran si kecil Alya, pengen cepet" nyusul mba Dia jadinya.. Hehe.. Keep writing ya mba.. Aku suka tulisan mba.. Ga sabar baca tulisan mba mengenai Gentle Birth..
    Wassalamualaikum mba Dia

    ReplyDelete