Sunday, May 10, 2015

Wedding Guest Book

Hola heii..
Saya mau cerita soal kerjaan aaah.. Yang diceritain kerjaan wedding guest book dulu deh.. 
Singkat padat jelas aja ya ceritanya. Yang panjang-panjang biar di postingan lain aja.

Jadi, selain bikin undangan pernikahan dan souvenir, pelan-pelan saya coba bikin guest book. Semuanya custom. Jadi desain, warna, luar-dalem bakal disesuaikan sama permintaan yang pesan. Sebenernya sih ini project sampingan. Cuma gara-gara saya suka ngegunting, nyusun, dan nempel-nempelnya. Hahaha.. Itulah kenapa wedding guest book ini belum pernah bener-bener di publish buat dijual. Kalo ada customer yang tanya, barulah saya bikinin.

Langsung aja deh, foto-foto wedding guest book yang pernah saya bikin.








Tambahin lagi ah fotonya.. Jangan bosen yah..










Oke.. Enough.. Segini aja deh. Sebenernya masih ada banyak. Tapi saya males nyari fotonya. Plus kebanyakan ada di HP bapak suami.
Sekian dan terimi kici :D
Mohon maaf kalo promosi terselubung. Hihi..

3 comments:

  1. Ini kok keren banget yaa..bikin pengen ngulang resepsi *eh*
    hahaha :p
    semoga sukses terus bisnisnya ya Dia :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahaha.. Jangan put. Pegel. :p
      Aaamiiin.. Makasih Putrii :*

      Delete